Blognya Triunt

Kerabat KOTAK Solo

Gathering Blogos

gathering bloggos
Awalnya saya kurang begitu mengenal komunitas Internet di Solo, saya biasanya agak aktif di forum skyscrapercity Solo, soalnya di forum itu banyak foto2 yang pasti gak bikin bosen, kalau urusan blog saya lebih mengenal loenpia.net (Komunitas Blogger Semarang), BBC.or.id (Bandung Blogger Community), Angkringan.or.id dan Cahandong.or.id (keduanya komunitas dari jogja), ataupun kadang lebih merasa cocok dengan komunitar Hacker di Yogyafree, awalnya saya agak pesimis jika Solo juga akan bisa menyaingi mereka, tapi ternyata prediksi saya salah, justru Solo lah yang ternyata lbih canggih, free hotspot sepanjang slamet Riyadi, cukup untuk memfasilitasi netter Solo dalam berinternet, dan Blogos terntaya juga terlihat makin berkembang dengan fasilitas itu.
Kemarin secara iseng saya buka lagi homepage yang juga hanya merupakan blog milik Blogos, ternyata mereka udah mengadakan gathering di SGM, dan mereka berencana tanggal 30 Nov besok bakal ngadain gathering lagi, sebenarnya saya pengen coba ikut, tapi berhubung saya terasa masih pemula dalam mengenal blogos yang masih pikir-pikir, takutnya tar dikira tukang nimbrung.

Tinggalkan Balasan

