Blognya Triunt

Kerabat KOTAK Solo

Nyuci karpet di Pagi Hari, Nyebelin…!!!

nyuci karpet
Seperti biasa, tadi malem (19 Nov- red) tidur kemaleman, biasa habis nyepot (ungkapan saya jika lagi hotspotan, ada2 aja yah) bareng temen-temen ampe jam 11 malem, en baru bisa tidur jam dua pagi, hehe.. paginya moloooor ampe jam setengah delapan, keren yaks…
Tapi ada sebuah situasi tidak mengenakkan sewaktu bangun tidur, ada kabar duka, ternyata semalem ada makluk nebeng bobok di karpet kamar kost saya, en ternyata mati gepeng di antara karpet dan kasur, yang karena hewan yang bernama Minibekicot itu mletet akhirnya aku ma Yos (temen satu kamar kost) sepakat nyuci tuh Karpet, padahal tau ndiri kan susahnya nyuci karpet, selaen tebel, karpet tuh juga susah kering.

Pertanyaannya kenapa ada minibekicot di kamar saya, sampe sekarang belum tahu jawabanya, padahal kost saya tuh bersih klin-klin, en baru seminggu ditata secara keseluruhan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: