Blognya Triunt

Kerabat KOTAK Solo

Launching Bengawan : Jangan dibaca kiyy..!!

launching bengawan
Wis jan, wong wis dikandani jangan dibaca kok tetep dibukak, yo dah, nih teman-teman tak kabarin bahwa bengawan telah resmi berdiri.
Tuh foto saya paling tengah yang paling ngganteng, halah.

8 responses to “Launching Bengawan : Jangan dibaca kiyy..!!

  1. Dony Alfan Februari 23, 2009 pukul 8:54 pm

    Wah, ra sido moco ah, dilarang karo sing nduwe blog

  2. alle Februari 24, 2009 pukul 12:23 am

    paling tengah itu yg mana yah?😀
    *tolong ditag*😛

  3. nurannisaa7 Februari 24, 2009 pukul 1:00 am

    dilingkari ajah potonya..

    terus dikasih keterangan:

    wanted! tersangka kasus mutilasi seorang cheerleader seusai launching bengawan..

    haha!

  4. ctzahra Februari 24, 2009 pukul 2:07 am

    driku ga baca loh…. tapi lihat… trus kebaca deh…

    ^_^

  5. Aa' sid Februari 24, 2009 pukul 2:14 am

    Wakakakaka
    nenden jan . . .
    Afgan banget *sadis*

  6. masiqbal Februari 24, 2009 pukul 5:15 am

    aku sing nang mburi… ketutupan mursid…

  7. Andy MSE Februari 24, 2009 pukul 5:14 pm

    (doh)
    kok mung sak poto???

  8. tiyoe Februari 25, 2009 pukul 9:46 am

    @alle : Saya yang pake kaos putih tuh mas, kayak sapi ya… *moooooooaaaahhh*
    tapi jangan dipakani rambak ya…*merem melek*
    telo gongso aja..*mringis*
    @nurannisaa7 : Iya nih, ki lho masih pake kaos nusa kambangan…*ndingkluk*
    ah salah mbak yang dimutilasi jangan cheerleader yang itu, gilo aku…*bergidik*
    @ctzahra : Iya diriku percaya kok mbak…
    eh tapi liat gak ada gambar upil kecil disitu…??? *serius*
    @Aa’ sid : Wah mana mana, mana mas, wah ada afgan di blogku
    *siap bolpen sama kaos, trus “mas afgan minta tanda tangan dunk” *mupeng*
    @Masiqbal : baru sadar kalo gegernya Mursid selebar triplek *takut-takut*
    Mas mursid aku ra melu2 lho mas. *mingkem*
    @Andy MSE : Satu foto aja tuh dah jadi rebutan infotainment lho mas…*girang*
    mereka bilang fotoku langka, buat serep klo infotainment kehabisan wajah ngganteng katanya *pede*.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: