Blognya Triunt

Kerabat KOTAK Solo

My Untitled (Im happy, I’m so sad)

Burung di balekambang
I open my eyes I try to see but Im blind
By the white light

Today is so special, my plan about Kenduri #1 bakal segera terjadi hari ini, meski my mind bilang kalo acara ini akan berantakan, but I wish this program will berjalan seperti planning,
33

I cant remember how
I cant remember why

Saya tahu tak banyak yang tertarik, dan saya tahu mereka sangat membayangkan ribetnya perencanaan yang saya canangkan, mungkin ini bawaan saya yang suka terlalu mengatur, di setiap event yang saya kerjakan.
222
Im lying here tonight
and I cant stand a pain
and I cant make it go away

Pagi ini bersama temenku Saiful, berhenti di depan mushola Taman Satwa Taru Jurug, That All Im still waiting mereka yang pagi ini ingat bahwa Kenduri #1 dilaksanakan pagi ini.
33
No I cant stand a pain
And only two my friends has coming menuju ke halaman parkir taman rekreasi ini.
33
How could this happen to me
Have nobody say
Im so complicated, saya tidak melihat seorang pun yang datang selain mereka.

1

Im sick of this life
It just wanna scream

Tersadar I was lost, my event was failed
33
Im hanging by the tread
My alternative plan telah muncul, kita mutusin ke Taman Balekambang
33
I wanna start this over again
Sekarang saya berangkat ke taman gratisan itu, I wish we will enjoy there.
So I try to hold
Im very sad guys, but Im trying untuk tetap bertanggungjawab, untuk membahagiakan teman-teman saya, yang telah bersusah payah coming from the long distance position, Manyaran Wonogiri dan Trucuk Klaten. ini beban mental dan moral buat saya.
On true a time when nothing matter
Dan disanalah cerita ini baru dimulai.

Helo my girl friend in far away from me
I will share my experience there
Im very happy, but Im very-very so sad
Im lost hon…
The Operational Commander of event organizer has failed his program
This case make me to be the loser person
I was wrong…

Also would say thanks very-very much to the three my best friends
Asep Ahmad Sahlan, Nurbertus Tony Wahyudi, and Saiful Anwar, youre so care
I also wish, the bengawan community keep solid guys….
Im very respect…
see how bengawan birth and growing until today…
Im very happy as the member of this community…
thanks you very much friends…
you are so special…

After the Kenduri #1 I have scheduled will decease my activities in Bengawan…

7 responses to “My Untitled (Im happy, I’m so sad)

  1. Niki Mei 10, 2009 pukul 11:05 am

    Sabar ya Unt
    Karakter team tuh beda-beda
    jangan samain team kamu yang rapi
    Bahasa Inggrismu lumayan og
    Foto merpati itu bagus banget, gw suka

    • tiyoe Mei 10, 2009 pukul 11:13 am

      Wew komentnya cepet banget…
      Hmm iya kali ya.
      Q sih acara Kenduri suatu saat tetep dilaksanain temen2 bengawan…
      I wish nama KENDURI bengawan enggak punah..
      Makasih pujiannya..

  2. Ka!Tok Mei 10, 2009 pukul 12:13 pm

    Afwan yoer, mungkin salahku juga tidak secara penuh mendukung acaramu. kebetulan dari awal aku juga sudah ada acara untuk hari ini, jadi aku gak datang. jam 1 baru pulang dari jogja dalam keadaan super capek. Aku tahu kamu mesti kecewa. setelah apa yang sudah susah payah kamu siapkan, ternyata hasilnya malah…..

    aku menghargai apapun yang akan kamu lakukan setelah ini. itu hakmu yoer dan aku juga tidak mungkin memaksa dirimu untuk terus aktif di bengawan. ini komunitas emang, bukan organisasi yang bisa memaksakan sesuatu kepada anggotanya. aku cuman gak pengen kehilangan salah satu anggota unique kayak kamu (tears).

    LANJUTKAN!!!

    • tiyoe Mei 11, 2009 pukul 6:39 am

      Dah santai aja mas…
      gak usah terlalu serius-serius…
      gpp og…
      cuman bawaanku aja yang dah terbiasa ngurus event yang gampang diatur
      bengawan kan orangnya heterogen ya emang aku aja yang maksain…
      wkwk…
      Viva bengawan…

  3. nurannisaa7 Mei 12, 2009 pukul 6:43 pm

    wah..wah..
    tiyoe, keep spirit bro!
    i love ur passion,
    ur vision,
    is so great,
    that’s how about u wanna make BENGAWAN be better,
    i so respect for that..

    so please.. please..
    keep it for us!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: