Blognya Triunt

Kerabat KOTAK Solo

Apa sih yang Lo buka saat Online?

Saat ini internet sudah kayak kebutuhan, yah minimal kebutuhan sekunder, 2 hari gak konek internet kayaknya merasa ketinggalan banget, palagi makin banyak aktifitas internet yang kita ikuti yang ponsel gak bisa mencapainya, rasanya ajib bener kalo lagi ngetik Pertamaxx, Gan.., atau ada perasaan tersendiri jika treadnya di forum rame didiskusiin, blog yang dikomentarin, status facebook yang dikomentarin, plurk, milis dan masih banyak lagi.

Dan inilah kira-kira apa saja yang saya buka ketika saya memulai berinternet

1. Pertama kali saya langsung buka facebook, ya karena saya merasa network terbesar saya ada di sini, ini artinya apapun nantinya yang akan saya kerjakan pasti ada pengaruhnya dengan halaman facebook ini, makanya saya buka duluan, di facebook saya juga punya 2 group, yang pertama ikasanda dan kerabat kotak Solo, tentu saya tetap bakal memantaunya setiap saat.

2. WordPress.com, sebagai seorang yang punya blog pasti saya selalu memantau blog saya, mengupdate, mengapprove komentar pending, memantau traffic, hingga menghitung perujuk.

3. Mengaktifkan YM invisible.

4. Buka milis lah tentu, 2 di google, 2 di yahoo.

5. buka forum ada 4 forum, tapi tidak semua selalu saya buka.

6. browsing di blog temen.

7. download apa lah buat sambilan.

Blog favorit saya

chikastuff.wordpress.com (cahandong.org) blog ini punya ciri khas, sangat rame dan betah buat baca.

punyaulan.wordpress.com (tpc)blog paling jayus, edan, super duper ramenya, pengen ngulang-ulang terus baca tulisannya.

Portal berita Favorit

jpnn.com (Jawapos national network), portal berita paling lengkap.

okezone.com

vivanews.com

Forum favorit :

Skyscrapercity.com

echo.or.id

Trus kalo kamu suka buka apa ya?

7 responses to “Apa sih yang Lo buka saat Online?

  1. deologi Juni 5, 2009 pukul 9:45 am

    klo aku buka blog dulu, trus liat FB bentar langsung tutup deh! end then buka yahoo.co.id liat berita terhot, abis itu baru browsing pake google liat yg penting-penting…

  2. hans Juni 6, 2009 pukul 2:42 am

    ia aku anak UNNES….aku ga kenal ama temen yang kamu sebutin,,,temen kamu dari solo ia??? salam kenal dariku….aku masih awam soal blog ne….blh minta diajarin???

    • tiyoe Juni 6, 2009 pukul 7:45 am

      Owh soalnya dulu pernah sebar kartu nama di unes…
      disitu da alamat blogku…
      haha ge er aja…
      Wew sama diriku juga nyubi mas…

  3. oran9ehoLic Juni 6, 2009 pukul 6:38 am

    hmm..
    tiyoe,, apa kabar? kemana ajaa? koq jarang keliatan sekarang??
    aku si yoo hampir sama,, pertama buka facebook, gmail, pabelan-online.com, sekolahrenangindonesia.org, joomla.org, browsing tugas2 deh..

    • tiyoe Juni 6, 2009 pukul 7:47 am

      Kekeke
      yang dah kenal joomla niy…
      jadi pengen belajar sama kamu….
      aku sering nginep di rumah Nden…
      Makanya jarang ikut nongkrong sama semuanya.

  4. yos Juni 20, 2009 pukul 1:45 pm

    klo aq ya lngsung buka mbah google
    trus cari fotonya budi anduk…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: