Blognya Triunt

Kerabat KOTAK Solo

Lagu mp3ku tiba-tiba terpenggal di 1 detik pertama (bugs di WMP 12)

wmp111

Awalnya saya tidak begitu mikir tentang masalah ini, tetapi lama kelamaan ada yang aneh dengan lagu-lagu yang cukup sering saya play dengan WMP 12 (Windows Media Player), misal lagunya Evo yang terlalu lelah terpotong durasinya sampai  4 detik, awalnya saya masih mikir mungkin cuman masalah fade volume saat lagu mulai ngeplay seperti pada Jet Audio, tetapi pada saat saya memutar lagu-lagu backup dari librari saya di komputer teman ternyata lagu tersebut benar-benar jelas terpotong di bagian awal lagu, saya tidak langsung yakin begitu saya saya cari lagu tersering yang saya play, KOTAK-Tetap Ada dan dengan sangat mengagetkan ternyata lagu itu telah turun berat badan (terpotong-red) sepuluh detik lamanya, padahal dari sumber awal download yang sama lho.

dan sekarang saya simpulkan bahwa ada bugs di WMP 12 semoga telah ada patchnya, mengingat saya sangat menyukai WMP 12 yang sangat kompatibel dengan Windows, dengan bantuan third party codec dari K-Lite Codec (Codec tweak tool), WMP saya bisa ngeplay hampir semua format video dan musik dan dengan tampilan yang cukup elegan khas Aero Windows 7.

2 responses to “Lagu mp3ku tiba-tiba terpenggal di 1 detik pertama (bugs di WMP 12)

  1. yos Juni 20, 2009 pukul 1:41 pm

    PERTAMAX….!
    “perempuan tampang maksiat”…!
    kwakakakakaka….

Tinggalkan Balasan

