Blognya Triunt

Kerabat KOTAK Solo

Hari ini penting? Siapa Tahu…


Namanya juga manusia, tak selalu inget atas apa yang pernah dilalui, apalagi tentang detail, misal tanggal hari bahkan jam?  seperti mungkinkah hari ini menjadi hari penting? Mungkin..!!

Ini terbukti saat saya iseng2 mindahin data arsip sms ke komputer yang udah bejibun banyaknya, beberapa diantaranya “25 september 2008 gagal nonton bareng xxx”, “18 Januari 2009 utang 20rb Broly “, “11 januari 2009 ke Bandung”, well kalo nggak saya catet mungkin susah bagi saya mengingatnya, trus kalo suatu saat dibaca kadang lucu juga kalo dipikir-pikir.

Hingga saat ini saya masih setia nyatet peristiwa2 penting, siapa tahu suatu saat bisa nyatet note bersejarah berisi “Suatu hari, ketemu jodoh”, “Suatu hari, tunangan”, “Suatu hari, nikah”, “Suatu hari, merasakan menjadi bapak” dan bla bla bla. semoga….

7 responses to “Hari ini penting? Siapa Tahu…

  1. edda Oktober 4, 2009 pukul 4:49 am

    Amin.. gw doain dah😀
    lam knal ya

    [Tiyoe] : Makasiih dah di doain, iya salam kenal juga…:D

  2. yosbeda Oktober 4, 2009 pukul 1:22 pm

    asembuh…ra urus…
    hahahahahaha:mrgreen:
    pisssss

    [Tiyoe] : Weleh jo lali utangmu lho….wkwkwk..

  3. senny Oktober 7, 2009 pukul 9:45 am

    gue siy suka niat mau nyatet tapi suka lupa juga hehe

    [Tiyoe] : Kalo nyatet di blog dah hoby ya… hehe..:)

  4. cerita cinta Oktober 9, 2009 pukul 6:55 pm

    suatu hari aku berkunjung kesini dan mbaca artikel ini, hehe

    [Tiyoe] : Suatu hari saya sudah berkunjung di blog anda dan meninggalkan jejak disana juga🙂

  5. dias Oktober 10, 2009 pukul 5:29 pm

    hari ini penting…

    [Tiyoe] : Penting banget mas, gara2 masnya coment disini😀

  6. desieria Oktober 20, 2009 pukul 3:15 pm

    aku juga suka nyimpen semua sms loh.
    bodohnya dibaca pacar saya hahaha

    [Tiyoe] : Wew, emang catetannya isinya apa tuh mbak, gebetan ya…hehe😀

Tinggalkan Balasan

