Blognya Triunt

Kerabat KOTAK Solo

Si Bebek, Si Pitik (ayam), Si Banyak (Angsa) dan si Mentok

alah2 apa pula ini judul?? itu adalah nama mereka2 yang ada di artikel Ceritaku (persahabatan kami) waktu kecil dulu, nama yang sangat tidak bermutu dan njelehi (ngebosenin), Si Bebek adalah panggilan si Riyan, Si Pitik ah yang ini mah nama besar gue kala itu, Si Banyak (Pesek) dan Si Mentok (Antok), itu nama kami kala itu yang saat ini udah males di panggil dengan sebutan unggas2 itu, nama yang dulu begitu terkenal dikala kami masih suka perang-perangan, masih suka petak umpet yang kalo ngumpet gak terkira jauhnya (smpai ditinggal pulang segala, Kurang ajaaar…!!!).

Kisah lebih panjang sebelumnya udah ada disini, di apdet kali ini cumau mau nyeritain kembali pada saat Jumat kemaren Bebek pulang dari Surabaya (dia taruna AAL), habis jumatan HP gw berdering, “Hoi ono ngendi? (hi lg dimana?), reneo cepet neng moengil (cepet kesini di Moengil)”, tersadar temen perang jaman kecil pulang kampung langsung saya nelpon si Mentok (Antok), “Hoi eneng ngendi, ayo neng moengil” (Ayo ke Moengil), ah segera kita berangkat buat kumpul lagi, sayang sekali si Banyak (Pesek) tidak kami bawa karena sedang lost contact.

Ketemu, jiaaa kalimat2 recokan segera terluncur berikut kromo inggil(pisuhan/makian lelucon) khas kita maupun kromo inggil adaptasi masa kini segera melengkapi obrolan ngalor ngidul, ngobrolin masalah Ayam-ayam (cewek-cewek) terupdate yang jarang kita omongin saat cuman pake telepon, ada yang sok-sokan pamerin foto-foto ceweknya (yang dapat dipastikan palingan cuman boongan doang wkwk biar kagak direcokin), untung gue tetep maen aman bilang jujur kalo masih jomblo sejati (Jiaa, makanan empuk buat direcokin).

Siang tadi Bebek dah balik lagi ke Surabaya, lanjutkan cita-citamu sahabat, ditunggu cerita-ceritamu lagi pas keliling Indonesia, seperti kemaren pas ke Manado, Aceh, Batam, dan lain-lain, gw yakin lo kagak bokis buat yang beginian biarpun ngeles gak ada foto gara2 kamera ilang.

2 responses to “Si Bebek, Si Pitik (ayam), Si Banyak (Angsa) dan si Mentok

  1. Emy Oktober 19, 2009 pukul 4:06 pm

    walah,, dari jduulnya saya kira cara beternak,,,
    hehhehe,,,,,

    [Tiyoe] : Iya cara beternak unggas hehe, iya judulnya nggak menarik blas..

  2. IBU SRI DI AMBONG Juni 11, 2012 pukul 12:31 pm

    Assalamualaikum wr.wb saya sangat mengucapka banyak terimah kasih kepada MBAH JENGGOT atas bantuan MBAH kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan MBAH JENGGOT pula yang telah memberikan anka jitunya kepada saya yaitu 2661 dan alhamdulillah berhasil..sekali lagi makasih yaa MBAH karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 100 rb dan akhirnya saya menang..??? Berkat anka GHOIB nya MBAH JENGGOT saya sudah bisa buka toko sendiri dan kini kehidupan saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HBG 0852-9982- 9111 MBAH JENGGOT,ramalan MBAH JENGGOT meman memiliki ramalan GHOIB” yang dijamin 100% tembus.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: